Menu Close

Aksi Gabut Tiktokers Vietnam Menghitung Butiran Beras Dan Micin, Netizen Indonesia

Untuk latihan atlet, kita patut berbangga Karena UNNES merupakan salah satu yang terbaik di jawa tengah. “Untuk mendukung pelaksanaan manajemen ASN sesuai sistem benefit tersebut, semua CPNS yang mendapatkan SK PNS diwajibkan untuk menandatangani Pakta Integritas. Pakta Integritas yang ditandatangani oleh para CPNS ini berisi mengenai Kinerja, Kompetensi dan Disiplin Pegawai,” tutur Prof Fathur. “Dalam discussion board RAT setiap anggota dapat mengeluarkan tanggapanya, sehingga dapat memberikan solusi terbaik dan dijadikan program kerja untuk koperasi,” ucap Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro. Dalam kesempatan ini, Rektor UNNES yang diwakilkan oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Dr Hendi Pratama MA mengapresiasi inisiatif yang dilakukan SEAQIL dalam memajukan pendidikan nasional.

Wakil Dekan Fakultas Teknik Dr Wirawan Sumbodo M T berharap capaian tersebut semakin memacu semangat dan mendorong mahasiswa UNNES untuk terus berprestasi. Menurutnya, UNNES memiliki tradisi berprestasi yang terus gemilang setiap tahunnya karena diwarnai oleh semangat dan keinginan kuat mahasiswa-mahasiswanya. “Mudah-mudahan kerja sama ini bisa berjalan dengan baik sehingga bisa memberikan efek positif bagi masyarakat,” pungkas Tri Sulistiyono. Tri Sulistyono berharap kerja sama ini bisa berjalan dengan baik sehingga memberikan efek positif bagi masyarakat di Jateng dan Bangsa Indonesia. Mudah-mudahan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan bisa bermanfaat untuk Bangsa Indonesia,” ujar Sri Puryono. Penandatangan kerja sama antara FH UNNES dengan DPD IKA Lemhanas Jateng diinisiatori oleh mahasiswa FH UNNES dalam rangka memberikan pelayanan untuk masyarakat.

Viral live di tik-tok menghitung beras

Menurutnya, kebijakan pendidikan yang dirumuskan oleh pemerintah harus melibatkan unsur masyarakat dan para pemangku kepentingan pendidikan seperti perguruan tinggi khususnya LPTK. Prof Fathur berharap melalui Webinar ini dapat menghasilkan gagasan maupun terobosan kebijakan yang bisa dituangkan dalam undang-undang demi kemajauan pendidikan di Indonesia. Webinar kali ini menghadirkan narasumber yang luar biasa H Syaiful Huda Ketua Komisi X DPR RI dan Ahmad Rizali Nahdlatul Ulama Cirle dan Gerakan Nasional Pemberantasan Buta Matematika dan Gerakan Nasional Pemberantasan Buta Matematika yang berkecimpung di dunia pendidikan,” ucap Prof Fathur. Besok, Selasa (1/6) Universitas Negeri Semarang akan menyelenggarakan Seminar Nasional Peringatan Hari Lahir Pancasila dengan tema “Mewujudkan Nilai-Nilai Pancasila untuk Indonesia Bersatu dan Berkemajuan”. “Konservasi Nilai Pancasila menjadi sebuah upaya yang harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh yang harus dilakukan semua kalangan agar terimplementasi dengan baik yang diwujudkan dalam perilaku Nilai-nilai Pancasila,” pungkas Prof Fathur. “UNNES memiliki visi dan misi menjadi Universitas Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional, melalui Konservasi UNNES berupaya mewujudkan nilai-nilai Pancasila.

Agar pendampingan terhadap guru berjalan efektif dan optimal, UNNES perlu berkolaborasi dengan pihak lain, termasuk pihak perbankan seperti Bank BTN. “Melalui Bengkel Guru kami berusaha membaca dan memetakan persoalan yang dihadapi guru agar bisa mengambil tindakan paling tepat untuk menyelesaikannya. Salah satunya adalah dengan mengaktualisasi kompetensi baru yang harus dimiliki guru dalam era Slot Online Terpercaya Revolusi Industri four.0 dan era disrupsi ini,” pungkasnya. Selain mempersiapkan para calon guru, UNNES juga memiliki tanggung jawab ethical untuk mengawal dan memastikan semua guru telah berkerier secara profesional serta selalu mengaktualisasikan pengetahuan dan kompetensi yang dimiliki.

Sementara itu, Rektor UNSOED menyampaikan perjanjian kerjasama bertujuan untuk memfasilitasi para mahasiswa, membantu aspek praktis / ability dan sebagainya sehingga ada link and match antara teori dengan praktek. “Atas nama pemerintah daerah Kudus menyampaian terima kasih atas bantuan yang bermanfaat bagi warga kami. Semoga bantuan dari Majelis Profesor Peduli dapat meringankan warga yang berdampak banjir dan lonsor,” ujar Drs Agus Budi. “Alhamdulillah kepedulian warga UNNES untuk turut membantu masyarakat yang terkena banjir cukup tinggi, Hari ini Majelis Profesor menyerahkan ke Kudus dan Pati, besok ke Pekalongan dan Wilayah Semarang,” jelas Prof Fathur Rokhman. Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Dr Fathur Rokhman melepas rombongan Majelis Profesor menyerahkan batuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di Kudus dan Pati hari ini.

“KKN daring menjadi sebuah solusi yang diharapkan memberikan kontribusi dalam bentuk nyata yang harus dilakukan dan dihadapi pada masa pandemi Covid 19, agar mahasiswa tidak mengalami keterlambatan lulus tepat waktu,” kata Dr Suwito. Dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan zakat, Rumah Amal Lazis Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan Webinar dengan mengusung tema “Optimalisasi Pengelolaan Zakat di Perguruan Tinggi” dilaksanakan melalui aplikasi Zoom dan disiarkan langsung melalui canal Youtube UNNES, Selasa Pagi (14/7). “Webinar ini terselenggara karena kita merespon kebutuhan saat ini, bagaimana melakukan pemasaran makanan jajanan sehat berbasis pangan lokal di masa pandemi covid-19.

“Tema yang diangkat Fakultas Pendidikan merupakan sangat relevan karena FIP UNNES yang menaungi bidang pendidikan dan diharapkan dapat menjadi pusat inovasi, terutama inovasi pembelajaran pada masa pandemi Covid-19. Hal tersebut semakin meyakinkan bahwa UNNES berada dalam jalan yang benar atau on the track sebagai kampus merdeka yang memiliki kegemilangan sehingga dapat mewujudkan spirit “Gemilang untuk Indonesia Maju” yang menjadi tema dies natalis tahun ini. Pendidikan yang diselenggarakan UNNES semata-mata bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa sehingga bangsa kita menjadi bangsa unggul dan hidup bermartabat. Kegiatan penelitian kita juga semata-mata kita abdikan agar ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang sehingga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang semakin sejahtera. Demikian pula kegiatan pengabdian masyarakat yang kita laksanakan, semata-mata kita arahkan untuk menawarkan solusi bagi persoalan di masyarakat. Dari segi protokol kesehatan, profesor bidang ilmu lingkungan tersebut menjelaskan, setiap ruangan serta kelengkapan ujian yang digunakan telah disterilisasi terlebih dahulu dengan melakukan penyemprotan disinfektan.